Kamis, 03 November 2011

Memilih Tas Kerja


Bagi wanita bekerja, tas kerja bagai teman yang tak terpisahkan. Selain memanfaatkan fungsinya, tas dengan bentuk yang unik dan cantik dapat membangkitkan semangat kerja. Simak beberapa patokan dalam memilih tas kerja. Pastikan anda memilih tas kerja yang oke, agar dengan itu spirit dalam bekerja makin bertambah.

1. cari tas yang sesuai dengan postur tubuh. Jika anda bertubuh besar, jangan memilih tas yang terlalu kecil. Kalau tidak akan terkesan sedang membawa dompet. Sebaliknya jika bertubuh kecil mungil lalu membawa tas kebesaran, orang akan melihat anda seperti menggendong kapal. Yakinlah anda pasti tidak nyaman karenanya. Orang yang melihatpun bisa merasakan ketidaknyaman itu.

2. Pilih tas kerja berbentuk persegi. Tas seperti ini lebih mudah menaruhnya, juga kertas kerja bisa tersimpan rapi didalamnya. Tas persegi juga cocok untuk wanita bekerja yang sangat mobile.

3. Jika anda tipikal wanita penyuka warna tertentu, sebaiknya pilih tas dengan beraneka ragam warna. Dengan demikian, anda menyelaraskan warna tas dengan busana kerja. Nah, penampilan anda pasti modis.

4. Ambil tas kerja dengan bagian alas yang tebal. jenis tas semacam ini sangat tepat untuk anda yang harus membawa perlengkapan banyak ke kantor. Alas yang tebal di bagian bawah tas relatif lebih kuat membawa beban dan tidak mudah sobek.

5. Untuk memberikan kesan dinamis, jangan ragu menambahkan aksesori pada tas kerja. Misalnya pin warna-warni atau boneka cantrik berukuran kecil. Namun, tidak perlu terlalu banyak aksesori, imaje anda akan terkesan seperti ABG alias remaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.