Senin, 14 November 2011

HP HUAWEI U8300

HP ENTRY LEVEL YANG LAYAK KAMU PILIH

Ponsel  Huawei U8300 ini diciptakan untuk kawula muda dengan balutan casing yang berwarna cerah seperti kuning, hijau dan ungu. Dibalut dengan perbaduan antara touchscreen dan qwerty alias touchtype.

Ponsel ini dibandrol dipasaran dengan harga sekitar Rp. 1.050.000

Dari  segi desain memiliki dimensi 96x62x12mm, berat 110g. Menjadikan ponsel ini nyaman di genggaman, belum lagi tiap tuts qwertynya memiliki kontur yang menonjol sehingga nyaman pada saat pengetikan.

Memiliki layar TFT Touchscreen, 256 Colors, 320x240 Pixels, LCD 262K Colors, 2.6" , QVGA Resestive Touch lens.

Mengandalkan OS Android Eclair (Android 2.1), processor : qualcomm MSM7225 528 Mhz, Network Access : GSM network Quadband, ROM 512 MB/RAM 256MB. Menjadikan kinerja kerja ponsel ini cukup stabil dan cepat dalam mengakses beragam data sehingga menjanjikan kenyamanan dalam berselancar di dunia maya.

Didukung kamera 3.15MP (2048 x 1536 piksel), settingan kamera (LED Flash, White Balance, Color Effect, Store Location). Hasil kameranya cukup tajam dengan komposisi warna yang natural, cukup memuaskan untuk kamu yang hobi berfoto.

Memiliki fitur pemutar video yang apik dan tidak lag. Dengan setting video (video quality, video duration, white balance, color effect) dan format video dalam bentuk MPEG4, H.263,H.264, 24 FPS Video Encoding.

Dari segi audio memiliki format MP3, M4A, MIDI, WAV. Kualitas suara disemburkan melalui 3.5MM earphone dan speakernya kuat dan tidak pecah.

Dari segi internet dan koneksi juga bisa menggunakan WiFi Network sehingga dimanapun kamu bisa berinteraksi di dunia maya dengan lancar.

Performa dan kinerja CPU yang dicoba Via Antutu Benchmark mencapai 863 point dan kemampuan membaca SD Card 13,4 MD/s=134.

Didukung beragam fitur seperti google mobile suite, android market, Rich pad, dialer, document to go, Alarm, FM Radio, Calculator, Sound Recorder.

Ok..dari cerita di atas bisa kita simpulkan : Handphone ini merupakan perangkat komunikasi dengan koneksi lengkap dan jaringan yang bagus dimana harga ditujukan untuk pengguna entry level. Sehingga ponsel ini layak untuk kamu pilih sebagai media untuk tetap terkoneksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.