Rabu, 09 November 2011

Nokia Windows Phone Pun Meluncur

Nokia Lumia 700 dan Lumia 800 membuka gerbang kebersamaan Nokia bersama Windows Phone. Pada keduanya dibenamkan gen windows Phone 7.5 alias mango. Yang pertama HP Lumia 710, didesain memudahkan kamu berinteraksi sosial macam Facebook, Twitter, dan You Tube dan pengalaman browsing terbaik dengan IE9.


HP ini ditujukan untuk kawula muda dengan konsep cover belakang yang dapat digonta ganti. Sama seperti Nokia Lumia 800, perangkat baru ini mencakup Nokia Drive, perangkat navigasi pribadi (PND) dengan navigasi Gratis (turn-by-turn). Tersedia juga Nokia Music, layanan baru yang mencakup Mix radio, sebuah aplikasi musik  streaming.

Bagi kamu yang pencinta olahraga dapat memanfaatkan ESPN Hub yang berisi berita, informasi, skor pertandingan yang terintegrasi langsung dengan Lumia 710. 
Sedangkan Lumia 800 aka Sea Ray bermodalkan fitur dan spek yang lebih canggih. Tampilan Lumia 800 mirip Nokia N9 yang berbasis Meego. HP ini dilengkapi prosesor 1,4 Ghz yang sigap berakselerasi menjalankan kegiatan sehari-hari. Belum lagi ditambah layar AMOLED 3,7 Inchi,
Untuk urusan memory dan kamera Lumia 700 (cek harga) hanya memiliki 8GB storage dan alat photograpi 5MP sedangkan Lumia 800 memiliki memori internal 16GB dan kamera 8MP.

Empat HP selanjutnya adalah HP serie S40 yang diberi kode Asha. Yang berarti harapan dalam bahasa Hindi dan dirancang untuk para kawula muda.
Unggulan pertama diantara keempat Handphone tersebut adalah Nokia Asha 303. Memiliki layar sentuh QVGA 2,6 Inchi disandingkan dengan keyboard full qwerty. Prosesor 1 GHz, kamera 3,2Mp, 3G, dan WLAN. Diperkirakan harga dipasaran $160 US.

Unggulan kedua yakni Asha 300 kombinasi layar sentuh bersanding dengan papan ketik alfanumerik. Ditunjang dengan prosesor 1 Ghz dan dilengkapi dengan web browser nokia untuk kompresi data hingga 90%. Kamera 5MP, radio FM, Bluetooth turut mewarnai amunisi dang HP.

Terakhir ada duo nokia yakni Asha 200 dan 201 yang masing-masing menunjang ragam jaringan sosial , email, layanan chatting, dengan konsep Qwerty keyboard yang dibawanya. Nokia 200 mengusung dual SIM dengan easy swap sementara nokia 201 adalah HP single SIM.

info :BG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.