Kamis, 17 November 2011

HOT NEWS RATUSAN TABLET IMO TAB X3 LUDES TERJUAL

Tablet PC sekarang ini menjadi salah satu gadget yang lagi trend di pasaran tak terkecuali di Indonesia. Namun seperti yang kita ketahui harga tablet masih dibandrol dengan harga yang relatif mahal. Alhasil kehadiran tablet dengan harga yang terjangkau di pasaran pasti menjadi santapan tersendiri bagi penggila gadget.

Ada kabar baik untuk kamu yang amat menginginkan tablet PC tapi dengan harga yang terjangkau oleh kantong. Gak tanggung-tanggung kehadiran Tablet PC ini memberikan senyum sumringah bagi kamu yang amat ingin memiliki tablet PC. Tak lain dan tak bukan IMO meluncurkan tablet PC fenomenal yaitu IMO Tab X3. Bagaimana tidak dibilang fenomenal tablet ini diluncurkan ke pasaran hanya dengan harga Rp. 799.000,-

Woowwwww..... Alhasil, begitu hari pertama pembukaan pamerannya tablet ini terjual ratusan unit hanya dalam waktu tak sampai setengah jam.

Walaupun dibandrol dengan harga murah tapi kualitas IMO Tab X3 ini terbilang lumayan, didukung android 2.2 Froyo berukuran 7 inchi yang dikemas bersama fasilitas WiFi, kamera, player audio-video, You Tube dan dukungan slot kartu micro SD.  Termasuk pulae-book, document to go (word, excel, power point, pdf), Gmail, Google Search, App Market, Clock, dan G-sensor.

Bahkan IMO Tab X3 bisa dikolaborasikan dengan modem nirkabel teknologi GSM 3.5G, jaringan ADSL atau cukup memanfaatkan jaringan kabel LAN untuk menikmati internet. Ini karena IMO Tab X3 dilengkapi dengan piranti konektor USB Modem dan Kabel LAN. Termasuk membuka dan menyimpan dokumen dari dan ke flash disk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.