Selasa, 15 November 2011

5 Jurus Sukses Membina Hubungan Dengan Pasangan Yang Lebih Tua

Membina Hubungan Dengan Pasangan Yang Lebih Tua

Biar hubungan dengan si dia terus langgeng walaupun dibatasi dengan usia yang terpaut jauh atau lebih tua dari kita bagaimana caranya ya..kalau kamu mau tahu mungkin bisa simak beberapa tips di bawah ini :

1. Mampu Mengimbangi
Meskipun katanya cewek lebih cepat tua dibandingkan cowok, cara berpikir dan emosi cowok yang lebih tua pasti beda dengan cewek yang masih muda. Mau tidak mamu kita harus mengimbanginya. Lebih baik bersikap terbuka kalau masing-masing pihak bersikeras pada prinsipnya, pasti bakal bentrok terus.

2. Memahami Perbedaan
Perbedaan usia yang terpaut jauh akan membuat pemahaman kita dan si dia tentang beberapa hal pun jadi berbeda. Misalnya tentang keluarga atau keuangan. Untuk menghadapinya, kita tidak boleh berpikiran sempit. Belajar deh, melihat dari perspektifnya saja.

3. Mandiri.
Memiliki pasangan yang lebih tua artinya kita harus siap dianggap independen oleh si dia, sudah bukan saatnya lagi bermanja-manja. Cowok yang lebih tua dari kita biasanya memiliki tingkat kemandirian yang lebih jika dibandingkan dengan cowok yang seumuran. Jadi nggak usah merengak atau ngambek kalau tiba-tiba dia membatalkan janji noton karena rapat mendadak.

4. Memberi Ruang.
Beda usia biasanya juga beda minat dan pergaulan. Kalau kita masih hobi dugem, mungkin dia lebih suka nongkrong di kafe yang musiknya tenang. Bukannya dia nggak mengerti kita, masa-masa seperti itu buatnya boleh jadi sudah berlalu. Sebaiknya sih, jangan terlalu memaksanya ada di samping kita dan mengikuti segala aktivitas kita. beri si dia ruang untuk menikmati kehidupannya.

5. Tujuan Jelas
Biasanya seh, cowok yang usianya sudah matang nggak mau pacaran sekedar iseng, mereka pasti ingin hubungan yang lebih serius. Jadi kalau alasan kita cuma untuk hura-hura punya pacar atau biar ada yang antar jemput mendingan pikir lagi sebelum menerima cintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.