Senin, 21 November 2011

Cara Mainkan PS di Ponsel Symbian

Bagi kamu yang suka bermain PS kini bisa memainkan juga di ponsel symbian. Dengan emulator untuk ponsel Symbian dan beberapa aplikasi yang mendukung platform symbian, kamu dapat memainkannya di ponsel symbian baik itu symbian s60v3rd, symbian s60v5th ataupun symbian^3.

Berikut ini caranya..

1. Download file instalasi Style Tap untuk PC dari situs www.styletap.com 
a. Buka situs www.styletap.com
b. Pilih Symbian
c. Klik Download
d. Pilih versi OS PC yang kamu pakai lalu klik Next

2. Setelah proses download selesai, install di PC. Dengan menjalankan file styleTapSymbianSetup09033.exe, lalu ikuti perintahnya sampai selesai proses instalasi.

3. Install aplikasi Style Tap untuk di ponsel dengan menginstallnya melalui file yang berada pada instalasi Stle Tap di PC yaitu pada(c:\Program Files\StyleTap\StyleTap\StyleTapSymbian.sis) baik menggunakan ovi suite atau mengcopynya dahulu ke ponsel.

4. Cari dan downloag PalmPSX dari google atau bisa langsung melalui situs http://www.4shared.com/file/5EelKVpZ/PalmPSX.html

5. Ekstrak file yang baru saja kamu download yaitu PalmPSX.rar. Didalamnya kamu akan mendapatkan satu folder Palm dan File berekstensi*.prc.

6. Jalankan aplikasi StyleTap App Installer yang baru diinstal lalu koneksikan ponsel kamu ke PC, pilih tombol Add, untuk menginstal file aplikasi ppsx.prc yang sebelumnya di download. Lalu pilih Install All File To Device.

7. Copy folder Palm ke Folder E:\ (memory card) di ponsel.

8. Lalu masukkan file games PS1 yang berekstensi *.bin. ke folder Games yang ada diponsel. Jika kamu sulit menemukannya kamu bisa memanfaatkan aplikasi magicISO.

9. Buka aplikasi StyleTap dari ponsel lalu pilih OK.

10. Pilih PPSX.

11. Pilih Game yang akan dimainkan.

12. Maka game siap untuk dimainkan.

Note : Tidak semua game playstation 1 bisa digunakan untuk emulator ini. Selain itu juga direkomendasikan untuk menggunakan ponsel dengan resolusi layar 320x240. Tidak hanya itu ponsel yang digunakan paling tidak harus menggunakan prosessor dengan kecepatan diatas 400 Mhz dan memiliki RAM minimum 70MB free jika kalau kurang maka akan terjadi fatal error.

Selamat mencoba.

Info:BG Pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.