Senin, 07 November 2011

Tanjung Lesung Pilihan Tempat Berlibur

Kalau kamu mau berlibur setelah penat bekerja dan ingin melepaskan kepenatan tersebut boleh kamu pilih salah satu tempat wisata di desa Tanjung Jaya, Pandeglang ini. Rute yang ditempuh untuk ke lokasi tersebut tidaklah terlalu memakan waktu, dari kota Jakarta bisa ditempuh kurang lebih 4 jam untuk menuju lokasi tersebut. dan tidak perlu khawatir tersesat karena banyak sekali petunjuk jalan untuk menuju Pantai Tanjung Lesung.

Pantai ini merupakan bagian dari kawasan barat Selat Sunda. Disini kamu dapat menikmati keindahan alamnya dengan laut yang biru, pasir yang putih serta karang-karang yang cantik. sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat melepas kepenatan sehari-hari setelah sibuk bekerja.


Dibawah ini bisa kamu jadikan referensi untuk memilih cottage tempat kamu berlibur yaitu di Tanjung Lesung Bay Villas Hotel & Resort

Paduan Tradisional dan Modern

Menempati tanah seluas 1500 hektare, serta memiliki 61 cottage yang berkonsep tradisional ala Sunda yang terbagi dalam 3 kelas yaitu: Zamrud (1 kamar), Mutiara (2 kamar) dan Berlian (4 kamar). Dalam kesempatan kali ini, Explore Indonesia mencoba merasakan salah satu cottage yang ada disana yaitu Zamrud. Cottage dengan nomor kamar 101 ini, merupakan salah satu cottage yang menjadi incaran para pengunjung yang ingin bermalam di Tanjung Lesung. Karena dihadapkan langsung oleh pemandangan laut yang begitu luas.

Tataan ruang yang begitu indah dan nyaman membuat kita seakan berada di dunia lain yang begitu mempersona; itulah yang dirasakan setelah berada di dalam kamar tersebut. Bedroom ditata begitu romantis dengan paduan kelambu berbentuk segitiga, juga dilengkapi satelit television, mini bar dan juga bathroom yang terdapat bathtub serta shower.

Adapun di bagian luar kamar terdapat space teras yang dilengkapi dengan bantalan empuk sebagai tempat santai sambil menghirup udara segar. Gazebo-gazebo di bibir pantai juga bisa dijadikan pilihan alternatif sebagai tempat untuk melepas lelah sambil menikmati Pantai.

Beragam Fasilitas yang sangat menarik

Menikmati keindahan laut yang begitu cantik serta air laut yang amat jernih sehingga kita bisa melihat ikan-ikan yang berenang melewati terumbu-terumbu karang. Selain itu, Tanjung Lesung Bay Villas Hotel & Resort juga menyediakan fasilitas swimming pool yang luas dilengkapi childern’s pool khusus anak-anak.

Setelah puas bermain air, tidak ada salahnya jika anda santai sejenak sambil memesan minuman di Krakatau Bar. Konsep Bar-nya pun sangat menarik. Di bagian atas terdapat sebuah layangan besar sebagai hiasan. Atau jika memang anda sudah merasa lapar, di sini juga terdapat sebuah restauran yang diberi nama Pangrango Restaurant. Di restaurant ini terdapat berbagai macam menu mulai dari masakan tradisional khas Indonesia hingga Eropa. Meja dan kursi di restauran ini terbuat dari kayu jati dan tertata dengan rapi. Selain itu juga terdapat sebuah stage (panggung) yang biasa digunakan untuk acara-acara tertentu. Kami sarankan, cobalah untuk datang ke tempat ini di malam hari. Anda akan menemukan suasana romantis yang begitu berkesan takkan terlupakan.

Beach Club

Cukup menggunakan sepeda dari cottage, atau jika anda lebih senang berjalan kaki, cobalah untuk mampir ketempat ini. Beragam aktivitas olahraga air terdapat di sini, seperti; Banana Boat, Jet Ski, hingga berpetualang menelusuri Gunung Krakatau. Anda pun bisa memancing yang nantinya hasil dari pancingan tersebut bisa dimasak oleh juru masak disana atau anda sendiri yang akan mengolahnya dengan cara dibakar. Wah...! dijamin pasti seru. Tanjung Lesung juga mempunya fasilitas permainan outbond yang sangat menarik dan patut juga untuk dicoba.

Bagi para pengunjung yang membawa anak-anak, pihak Tanjung Lesung juga menyediakan sarana bermain bagi mereka. Selain Children’s Play Ground, di sini juga terdapat sebuah aktivitas khusus bagi anak-anak yaitu Badi Badak Kids Club. Oleh karena itu, kita sebagai orang tua tidak perlu khawatir dan pastinya mereka akan senang bermain di sana.

Memang tidak salah jika tempat ini sering dijadikan area tempat untuk melakukan foto prewedding ataupun menghabiskan bulan madu bagi para pasangan hidup baru. Mereka melihat tempat ini sangat indah dan juga romantis.

Secara keseluruhan berwisata ke Tanjung Lesung Bay Villas Hotel & Resort tidak akan habis untuk dituangkan dalam artikel ini. Bagaimana jika Anda sendiri yang langsung datang dan membuktikannya sendiri untuk merasakan keindahan serta keriangan berwisata di Tanjung Lesung? Itu pasti lebih baik! (teks  : Yosef)

Foto-foto pantai tanjung lesung 





untuk info lebih jelasnya kamu bisa lihat link berikut ini : http://www.tanjunglesungbayvillas.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.