Kamis, 10 November 2011

INSTALL APLIKASI ANDROID DARI WEB

Android Market bisa diakses melalui http://market.android.com. Dengan market.android.com ini, kita bisa mengunduh dan menginstal aplikasi ke ponsel android. seperti need for speed, angry brids, andry brids rio,   tintin the game,  portable game player, nintendo ds portable,  Gitar herodog racing live, pets live dan lakukan dengan menyambungkan ponsel android ke pc atau laptop, melainkan instal secara online.

1. Untuk bisa memilih dan menginstal aplikasi dan game, kita harus login terlebih dahulu menggunakan akun google (gmail) yang sama dengan akun yang kita gunakan di ponsel android kita.
2. Setelah masuk, maka sekarang kamu akan melihat ada sedikit perbedaan pada informasi aplikasi atau game yang ada. Untuk aplikasi atau game yang belum terinstal, maka di bawahnya akan tertulis install. Sedangkan aplikasi atau game yang sudah kita instal akan tertulis installed.
3. Selanjutnya, jika kita ingin menginstal sebuah aplikasi atau game, maka kita tinggal mengklik ikon aplikasi atau game yang kita inginkan. Setelah mengklik install pada aplikasi yang diinginkan, maka berikutnya akan muncul panel yang berisi informasi dari aplikasi. klik install untuk melanjutkan dan OK untuk menutup panel.
4. Aplikasi yang diinstal secara otomatis akan terunduh dan terinstal ke ponsel android pada saat ponsel tersebut tersebut terkoneksi dengan internet dan ponsel melakukan proses sinkronisasi dengan akun google.
Untuk melihat proses informasi tentang aplikasi dan game yang telah diinstal atau dalam proses instal, lirik menu my market account. Disini ada dua panel, yaitu order yang berisi daftar aplikasi dan game yang terinstal dan settings yang berisi informasi tentang ponsel android kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.