Kamis, 03 November 2011

Yu, Lanjut Bahas Aktor Berbakat Korea Lainnya

Sekarang kita bahas cowok berbakat lainnya, Cekidot ....

1. G-Dragon
Kwon Ji Yong atau yang dikenal dengan G-Dragon adalah Leader Grup ternama Big Bang. Cowok Kelahiran 18 Agustus 1988 ini dikenal sebagai salah satu fashionita di Korea karena selalu menjadi role model gaya berpakaian anak muda korea. Di samping itu, doi disinyalir sebagai anggota berpenghasilan terbanyak karena selain bernyanyi bersama Big Bang, doi juga melakukan solo karier, membuat duo GD & TOP, menciptakan lagu, menjadi produser album dan berkiprah di bidang modelling.
Saat ini G-Dragon dalam masa penenangan diri setelah kesandung masalah narkoba karena dituduh mengkonsumsi mariyuana. Walaupun terbukti positif setelah melakukan test rambut. G-Dragon nggak mendapatkan hukuman karena jumlah mariyuana yang ia hisap sangat sedikit. G-Dragon mengaku diberi rokok oleh seseorang di Jepang dan langsung membuangnya setelah merasa ada yang beda dengan benda yang ia hisap tersebut.


2. TOP
TOP yang punya nama asli Choi Seung Hyun lagir pada 4 November 1987. Cowok yang mengisi posisi rapper grup Big Bang ini juga dikenal sebagai model dan bintang film yang termasuk cukup sukses. Doi pernah di drama I Am Sam dan Iris serta film tentang peperangan di Korea berjudul 71 : Into The Fire.
Top sudah menjadi bintang iklan berbagai produk dan nongol di berbagai majalah di Korea. Terakhir doi tampil di W magazine bareng artis cantik Yoo Eun Hye. Pemotretan yang dilakukan di New York City ini menampilkan daya tarik pasangan ini dalam balutan produk jeans terkenal, Calvin Klein.



3. Jae Joong
Kim Jae Jong lahir dengan nama Han Jae Jun pada 26 januari 1986. Cowok ini punya nama panggilan Hero merupakan vokalis utama dari TVXQ. Tapi setelah grup itu pecah, doi menjadi anggota JYJ yang melakukan debut di dunia musik internasional pada Oktober 2010.
Jae Joong juga eksis di bidang akting. Doi pernah main di Drama jepang berjudul Hard To Say I Love You. Doi juga baru selesai syuting drama Korea Protect The Boss. Jae Joong menjadi Executive Director buat acara 2011 Worlwide JYJ Tour dan 2011 LG Whisen Rhythmic All Stars.



by : Tabloid Gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.