Senin, 07 November 2011

Aplikasi Android di Memory Eksternal

Mungkin tidak semua smartphone atau tablet android memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar, untuk menyimpan aplikasi atau games yang telah terinstal. Berikut ini tips untuk memindahkan games dan aplikasi terinstal di kartu memori.

Apps 2 SD, sebuah apliksi yang dapat memindahkan aplikasi atau games dengan kapasitas besar, untuk dapat dipindahkan ke kartu memori.
Melalui aplikasi ini, kamu memiliki kontrol atas aplikasi atau koleksi games yang terinstal untuk dipindahkan ke kartu memori. Aplikasi ini sangat penting untuk pengguna android yang memiliki masalah dengan memori internal yang memiliki kapasitas minim.

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk back up aplikasi di kartu memori eksternal. Juga membantu kamu untuk dapat memindahkan sebagian dari aplikasi yang terinstal di memori internal, untuk dipindahkan ke eksternal.

Setelah mendownload aplikasi App 2 SD widget di Android Market, kamu dapat menggunakan fitur widget yang ada pada aplikasi tersebut. Berguna juga untuk mengontrol lebih mudah dalam memanajemen aplikasi.

Dari menu 'movable Apps', kamu dapat mulai bergerak untuk memindahkan program atau aplikasi lain secara langsung ke kartu memori eksternal.

App 2 SD widget adalah sebuah aplikasi yang cukup sederhana. Jika kamu memiliki berbagai aplikasi yang terinstal pada memori internal, masing-masing aplikasi dapat memperlambat kinerja handset kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan membuat ponsel android kamu berjalan lebih cepat dari sebelumnya.
Ok..bagi pengguna handset android yang tertarik, kamu bisa unduh atau download aplikasinya secara gratis melalui android market di

atau melalui link : 

sumber: News Ponsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.