Selasa, 15 November 2011

KUNJUNGI WISATA KOTA PANDEGLANG

WISATA KOTA PANDEGLANG

Yuk…sedikit kita kenali dulu deh sebelum kita kunjugi objek wisatanya, Wisata di Pandeglang terletak di kabupaten Pandeglang, propinsi Banten Jawa Barat. Bagi yang tinggal di Jakarta tentu udah tidak asing lagi dan kenal banget dengan nama Pandeglang ini.

Karena objek wisata Pandeglang ini terletak dilokasi yang begitu strategis dengan dukungan demografis yang tepat, maka kabupaten Pandeglang ini menyimpan objek wisata yang menakjubkan dan tidak kalah menariknya dengan objek wisata lain yang ada di Indonesia seperti Bali. Beberapa objek wisata alam yang bisa Anda kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini adalah Taman Nasional Ujung Kulon, Pantai Tanjung Lesung, Taman Wisata Alam Carita atau Air Terjun Curug Gendang.

Nah…itu beberapa objek yang sangat menarik dari Pandeglang yang bisa disamperin. Dijamin memuaskan kecintaan Anda terhadap pesona alam Indonesia ala Pandeglang ini. Makanya, sangat patut jika kita kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini.

Selain itu, dalam rangka mewujudkan promosi kenali dan kunjugi objek wisata Pandeglang, ada beberapa wisata wahana yang memperkuat kewisataan dari Pandeglang yang juga bisa Anda kunjungi untuk memuaskan hasrat Anda terhadap objek wisata Pandeglang ini antara lain :


Area Perkampungan Baduy

Outer Space Car

Alap-alap Baduy

Out bond

4 buah kolam renang

Kolam bola

Area Sepeda layang

Wahana Motor Anak-Anak

Fun Kids Ride

Wisata Belanja Dan Aksesoris

Wisata Kuliner

Danau Angsa Dengan 25 Warung Terapung

Kawasan Taman Satwa

Saung, Gedung, Taman (Free For Use)

Mushola

Kantin

Locker Room

Dan masih banyak lagi yang bisa Anda kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini tentunya masih di seputaran objek wisata Pandeglang yang menawarkan panorama indah dan sedap dipandang mata yang membutuhkan penyegar an dari aktifitas dan kesibukan sehari – hari. Di jamin akan membuat waktu wisata Anda menjadi tidak terasa tapi menggoreskan kesan yang mendalam dari ajang kenali dan kunjugi objek wisata Pandeglang ini.



ujung kulon
cikoromoy

Mungkin selama ini nama Pandeglang sendiri tidak asing di telinga Anda dan cukup terkenal di hati anda, namun jika objek wisata ini tidak dinikmati secara langsung, maka tidak klop rasanya apalagi lokasinya yang strategis dalam arti mudah untuk dicapai serta dekat dengan ibukota Negara kita. Jadi untuk mengenali dan mengunjungi objek wisata Pandeglang ini tidak ada kendala sama sekali apalagi yang tinggal di areal Jawa Barat tentunya, mau tiap hari pun bisa dan pasti tidak akan bosan mengunjunginya. Cobalah kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini.  Bagaimana? Anda tertarik? Tentu dong apalagi bagi penikmat keindahan panorama alam wisata yang salah satunya adalah objek wisata Pandeglang ini yang harus masuk daftar kunjungan Anda.



curug gendang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.