Selasa, 01 November 2011

Cowok-Cowok Cakep Boyband Korea


Demam boyband asal korea melanda hampir di semua kawasan Asia termasuk juga di Indonesia..hmm..selain berbakat mereka juga memiliki wajah yang tampan dan gaya panggung dan aksi tari yang memikat. Di sini aku akan membahas mereka sebagian terlebih dahulu..

1. Leeteuk 'SUPER JUNIOR'
Kalo kita bahas leeteuk pastinya gak jauh dari sosok pemimpin dan comok penyayang..ehmmm... Sebagai leader Super Junior, cowok yang punya nama asli Park Jung Soo ini menjadi tumpuan semua member lainnya yang sudah dianggap adik sendiri. Belakangan, leeteuk jadi anggota super junior yang super sibuk. Cowok kelahiran 1 Juli 1983 ini juga terlibat dalam banyak acara. Ia menjadi ayah dari kyumin di super junior hello baby. Dimana acara ini menceritakan tentang leeteuk dan kyumin yang memilih ibu diantara anggota Sistar. Disamping itu leeteuk menjadi suami Kang Sora dalam we got Married. Mereka dapat julukan dimple couple karena sama-sama memiliki lesung pipit.

2. Sungmin 'Super Junior'

Lee Sungmin bukan anggota termuda di super junior, meski begitu cowok kelahiran 1 Januari 1986 ini merupakan raja aegyo (imut). Dia termasuk salah satu lead vokal dan main dancer di super junior. Ia tergabung hampir di semua Grup Super Junior seperti Super Junior T, super Junior H, dan Super Junior M.
Cowok yang punya nickname 'si Labu Manis' ini pernah main di beberapa drama musikal dan drama televisi, seperti drama musikal Akilla, Hong Gil Dong dan Jack the Ripper. Sedangkan drama televisi yang ia mainkan adalah sister of the sea, Harnel House Boy, sampai yang terakhir President.

3. Siwon 'Super Junior'
Choi Siwon dikenal sebagai anggota yang paling tampan di Super Junior. Biarpun di aktenya tertulis lahir tanggal 10 Februari 1987, sebenarnya cowok ini lahir pada 7 April 1986. Doi lahir dari keluarga penganut Protestan yang taat. Tahun 2006 Dia pernah bermain film bareng Andy Lau di film kolosal tentang sejarah China, A battle of Wits. Film ini lumayan sukses. Beberapa judul drama korea yang pernah di bintangi seperti Oh! My Lady, Iris, Athena, dan yang terakhir lagi sibuk syuting drama Poseidon.
Sebagian dulu yang aku ceritakan ya..lain waktu aku lanjut dengan cowok-cowok boyband asal korea lainnya.

by. Tabloid Gaul-Teen Entertainment









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.