Jumat, 04 November 2011

Blu-Ray Disc Player Tertipis

Ini salah satu produk yang masuk dalam jajaran 'smart product' keluaran samsung. Samsung 3D Blu-ray Disc Player seri BD-D7500 ini dipromosikan sebagai Blu-ray player tertipis dengan ukuran 17,8 x 5,1 x 9,9 inchi.

Gadget ini memiliki fitur konversi 2D ke 3D yang membuat pengalaman menonton TV kamu menjadi lebih sempurna. Film, olahraga, permainan, musik  apapun jenis hiburannya Samsung 3D akan menampilkannya ke dalam dimensi penuh kedahsyatan dan akan membuat anda terpesona. Kualitas gambar 3D terkini dengan standar 3D menghasilkan gambar sejernih kristal dan seakan-akan keluar dari layar.

Samsung Allshare memungkinkan anda untuk menikmati berbagai konten multimedia yang lebih luas dan berbagi dengan perangkat lain. Samsung Apps memberikan kamu cara cepat dan mudah untuk mengakses konten favorite  tanpa PC. Kamu dapat mendownload konten favorite seperti film, musik, layanan jaringan sosial, dll.
Berbafi konten dengan Samsung Smart Blu-ray begitu mudah dilakukan, dengan memanfaatkan Wi-Fi, film, program TV, atau apa pun yang kamu tonton dapat dengan lancar berbagi antara perangkat bersertifikat DLNA, memungkinkan kamu menikmati berbagai konten multimedia yang luas.

SAMSUNG 3D BLU-RAY DISC PLAYER (BD-D7500)
Spesifikasi :

Features :  HDMI CEC, Samsung Apps, with 2D to 3D Conversion, BD Wise, AllShare.
Audio : Dolby Digital Decoder, Dolby Digital Plus Decoder, Dolby True HD Decoder, DTS Decoder, DTS-HD Decoder, DTS Output
Video : 1080p Full HD Picture Quality, Ultra-Fast Play.
Wireless Connectivity : Wireless LAN Built-in
Inputs and Outputs : 2 Channel Audio Output, HDMI Output, Optical Digital Audio Outputs, USB 2.0, Built in Hard Drive 1 GB Local Storage.
Compability : Blu ray video, DVD Video, DVD/DVD -R, DVD RW, CD/CD-R/CD-RW, USB Storage, Dimension (W x H x D) : 15.0" (W) x 1.1" (H) x 6.2" (D) Product Dimension, 17.8" (W) x 5.1 " (H) x 9.9" (D) Shipping Dimensions; Weight : 5.3 lbs. Shipping Weight 2.2 lbs.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.