Minggu, 20 November 2011

Tolong Dibantu Ya !!!

Sedikit berbeda dari biyasanya, biyasanya ane Berbagi Info | Trik dan Tips. Tetapi sekarang ane mau minta tolong sama sahabat Aldio Blog dan agan-agan semua yang memang sudah tau dan master dalam hal ini.

Kemarin ada sahabat blogger yang sedang blogwalking di blog ane dan dia meninggalkan jejak di buku tamu, yang berisi:

Mas, google deteksi ada malware ini blog, btw nice blog :

Ketika membaca ane langsung kaget lalu ane cek di Google Webmaster dan hasilnya Google Webmaster tidak menditeksi ada malware di blog ane.
Lalu ane coba menanyakan ke teman blogger yg sedang blogwalking tadi, setelah itu ada jawaban dan mengasih gambar/screenshot, berikut screenshot-nya:

Klik Untuk Memperbesar Gambar

Nah looh!! sekarang ane waktunya meminta bantuan kepada agan-agan dan master-master semua...

Pertama, apakah di tempat atau di browser kalian blog Aldio Blog terkena malwere??

Kedua, jika iyah lalu bagai mana untuk mengatasinya??

Sekian dulu, semoga agan-agan bisa membantu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.