Kamis, 17 November 2011

I'M WATCH JAM TANGAN PINTAR DENGAN OS ANDROID

Buat kamu yang lagi gandrung dengan gadget terbaru pasti tertarik dengan produk satu ini. Jam tangan bluetooth yang bisa tersambung ke ponsel android. Produk buatan Blue Sky Srl dari italia ini merupakan jam tangan atau 'smartwatch' yang berjalan di atas sistem android. Gadget ini bahkan tidak hanya bisa digunakan pada perangkat platform android, tetapi juga iOS dan blackberry.


Tidak sembarang gadget, I'm watch yang merupakan jam tangan bluetooth ini hadir dalam 2 versi yaitu I'm Jewel yang merupakan jam tangan bluetooth dengan disain yang elegan dengan bahan dari titanium, emas, dan berlian. Kedua adalah versi anak muda yaitu I'm color yang hadir dengan warna cerah dan menarik.

Selain berfungsi sebagai jam tangan biasa, jam tangan ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengakses aplikasi seperti Facebook, Twitter, Email, dan sms. Tentu saja pengguna dapat menjawab panggilan telepon dari gadget ini. untukversi I'm Jewel tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu yellow gold, pink gold, white gold&diamonds, titanium, black gold dan spesial.

info: Tabloid Pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.