Selasa, 08 November 2011

Bagaimana Cara Memilih Layanan Service HP Yang Berkualitas..?

Disini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara memilih service centre HP yang berkualitas dan cermat..
Yuk, kita simak bareng-bareng :

1. Layanan Service Centre Terintegrasi
Kenapa kita harus memilih layanan service HP yang terintegrasi, karena jika Handphone kita tidak bisa diperbaiki di tempat pertama, maka HP kita akan dialihkan ke Service Centre pusat yang mempunyai sparepart/peralatan yang lebih canggih.

2.Pilih Service Centre Resmi.
Usahakan untuk memperbaiki Handphone kamu ke SC yang resmi walaupun hp kita sudah tak bergaransi. Memang biaya yang akan dikeluarkan jauh lebih mahal dibanding kita memperbaiki di toko biasa. Tapi kualitas yang kita dapatkan akan jauh lebih berkualitas.

3. Pastikan Lamanya Perbaikan.
Tempat service yang berkualitas pasti akan memberikan jaminan waktu kapan handphone akan selesai diperbaiki. Jikalau harus menunggu dalam beberapa hari atau minggu, setidaknya SC akan menghubungi kita dan memberitahukan mengenai jenis kerusakan dan lamanya handphone kita diperbaiki.

4. Kebijakan tentang HP Pengganti.
Jika Hp kamu masih memiliki garansi tanyakan kepada SC apakah ada kebijakan untuk meminjamkan  pengganti HP kamu selama masih dalam perbaikan di SC walaupun tidak sama dengan hp yang kamu miliki. setidaknya kamu memiliki handphone cadangan sewaktu hp kamu sedang diperbaiki.

5. Kebijakan Tentang Service Antar Jemput.
Pada Hp merek tertentu, SC ada beberapa kebijakan untuk menjemput dan mengantarkan HP yang mengalami kerusakan. Pastikan HP yang kita beli memiliki kriteria tersebut agar jika terjadi kerusakan kita tidak perlu bersusah payah saat HP kesayangan kita rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.