Kamis, 03 November 2011

Cowok-Cowok Berbakat Korea

Sebelumnya saya sudah menulis tentang cowok-cowok cakep boyband asal korea, sekarang saya lanjutkan dengan bahasan yang sama :

1. Kim Hyun Joong
Ketenaran Kim Hyun Joong emang gak ada habisnya. Diantara anggota SS501 yang lain, cuma dia yang bisa menang di berbagai acara musik televisi. Cowok yang terkenal karena perannya sebagai Joon Ji Ho pada drama Boys Before Flowers ini sebelumnya juga menang banyak penghargaan di bidang akting.
Kim juga pernah dapat penghargaan Best Actor Award di Seoul International Drama Award 2009, Popularity Award ke 45 Paek Sang Art Awards dan masih banyak lagi. Sekarang cowok kelahiran 6 juni 1986 ini sibuk promosi mini album keduanya berjudul Lucky. Mini album pertamanya terjual sebanyak 110 ribu copy. Cowok yang suka maen sepak bola ini berharap mini album keduanya bisa terjual lebih dari 200 ribu copy.2

2. Kim Hyung Joon
Kim Hyung Joon merupakan anggota termuda dari SS501. Adik cowok kelahiran 3 Agustus 1987 ini adalah Ki Bum yang pernah tergabung dengan U-Kiss. Doi dikenal deket sama Park Jung Min. Mereka saling mendatangi lokasi syuting video klip solo masing-masing. Stelah habis kontrak dengan DSP Media, cowok yang punya nick name 'Baby Joon' ini menandatangani kontrak dengan S-Plus Entertainment yang mengurusi karir solonya. Maret 2011 Hyung Joon menyapa dengan lagu terbarunya Girl dan Oh!Ah!. Pada bulan juni lalu, Hyung Joon sempat mampir ke Indonesia dalam rangka acara fantastic K-Pop Concert. Hyung Joon juga melakukan debut aktingnya dengan bermain sebagai barista di drama musikal Caffein.


 info : Tabloid Gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.