Selasa, 25 Oktober 2011

Pilihan aplikasi twitter di iphone

1. TweetDeck
Satu yang terbaik dari berbagai pilihan twitter client untuk iphone. Dengan tampilan antar muka yang cukup menarik dan tentunya sangat mudah digunakan. Juga tweetdeck boleh dibilang cepat dalam mengupdate twitter. Dengan memberikan informasi seberapa banyak update yang ada saat ini dan tentunya tweetdeck juga mendukung fungsi dasar seperti support groups.

2. Twinkle
Fitur dari twinkle tidak selengkap tweetdeck. Tapi twinkle hadir dengan berbagai pilihan lain yang tentunya bakal membuat kita lebih nyaman bertwitter. Selain update twitter, twinkle juga menawarkan opsi untuk membaca update dari facebook. Juga menawarkan tapalous, sebuah socal networking yang tentunya layak untuk kita coba di iphone.

3. Twittfon Lite
Sebuah twitter client untuk iphone yang meruakan versi gratis dari twitterfon. Meski tidak mendukung groups, dengan twittfon lite kita bisa mengirim gambar dengan mudah. Twittfon lite juga bisa dikatakan sebagai twitter client iphone yang lumayan cepat bila dibandingkan dengan twitter client yang lainnya.

4. Twittervision
Fungsi dasarnya hampirsama dengan twitter client yang lainnya. Namun dengan twittervision, kita bisa melihat darimana tweet berasal lewat tampilan globe. Jadi lebih menarik dan tentunya bakal membuat ketagihan karena kita bisa mengetahui dari belahan dunia mana update yang diterima.

5. NatsuLion
Menwarkan fungsi dasar twitter, meski tidak didukung group maupun mengirimkan foto. Namun dengan tampilan yang easy to use, kita bisa merubah warna tampilan dari aplikasi NatsuLion sampai kepada fitur Autofresh. Membuat Natsulion layak untuk dicoba di iphone.

6. TweetNgo Lite
TweetNgo Lite hadir dengan menawarkan fungsi lain disamping sebagai twitter client. Dengan tweetNgo Lite kita bisa memperoleh informasi tentang berita terhangat, olahraga sampai berita hiburan.

7. Twitteriffic
Fitur yang ditawarkan diantaranya mudah digunakan, menampilkan balasan, twets ulang, pesan langung, sinkronisasi timeline dengan posisi membaca di semua versi melalui market tweet, membuat twitter berbasis pencarian dan folder tampilan, menyaring jadwal, dapat mengelola akun twitter tambahan, serta bisa menghapus iklan dari timeline.

8. Twitfire
Berbeda dengan twitfire yang memberikan layanan fitur cukup menarik juga. Seperti membuat posting twitter lebih mudah.  Selain itu, juga bisa mengambil gambar melalui iphone atau memilih gambar dan twitfire akan menguploadnya ke twitpic.com. Twitfire otomatis akan mempersingkat URL. Kita juga bisa memasukan URL Google Map untuk lokasi kita saat ini.

9. Celeb Tweet
Dengan mengakses celeb tweet, kita akan selalu up to date tentang kehidupan selebriti dunia favorite. Jadi, tidak perlu lagi akses browser di internet melalui PC atau membaca koran hanya untuk mengetahui kabar selebriti terkini. Cukup pantau twitternya.

Untuk mendapatkan satu dari sekian banyak aplikasi twitter untuk iphone kita bisa mendownloadnya lewat itunes apps store langsung lewat iphone.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.