Sabtu, 15 Oktober 2011

CARA CEPAT HILANGKAN BAU KAKI










Ladies, sepatu yang Anda kenakan selama berjam-jam bisa membawa masalah lho. Ketika panas menerpa, bagian kaki menjadi berkeringat dan lembab. Euwh! Jangan sampai bau tidak sedap menempel di kaki. Simak tip instant di bawah ini.
 Spray
Terkadang Anda lupa bahwa kaki juga butuh perawatan. Tidak harus pergi ke salon setiap minggu untuk pedicure kok, cukup dengan menyediakan spray yang diciptakan khusus untuk menyejukkan kaki dan menghilangkan aroma yang menganggu. Atau coba cara yang lebih mudah. Taburkan bedak bayi pada telapak kaki untuk menyerap keringat membandel dan mencegah datangnya bau.
Cooling Foot Gel
Item lain yang tidak boleh ketinggalan yaitu cooling foot gel. Ingin tahu fungsinya? Untuk menjaga kaki dari bakteri yang timbul. Jangan lupa pilih gel yang dapat berguna untuk mengharumkan kaki Anda ya. Aplikasikan gel secukupnya ketika melepaskan sepatu. Jika tidak sempat, cara ampuh lainnya yaitu dengan kertas minyak! Ya. Anda pasti memilkinya di dalam tas. Gunakan face paper pada dasar sepatu sehingga membantu penyerapan keringat.
Deodorant
Bukan hanya ketiak yang dapat dioleskan deodoran! Ternyata sepatu pun membutuhkan perawatan. Jika sempat, aplikasikan deodoran pada dasar sepatu saat malam hari. Hasilnya? Produksi keringat pada kaki akan berkurang keesokan harinya. Oh ya, usahakan memilih sepatu yang memiliki ventilasi sehingga kaki terhindar dari bau. Anda akan tetap tampil gaya dengan sling back shoes atau peep toe shoes. Say no to stinky feet! (Mahda/FT/Image: Dok. Google)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.