Jumat, 18 Mei 2012

Samsung Galaxy Ace 2 - Spesifikasi, Harga, Review

Samsung Galaxy Ace 2 - Spesifikasi, Harga, Review - Demam ponsel android semakin menjadi - jadi, setelah sebelumnya Samsung Galaxy Pocket menjadi bahan review aplikasihp.blogspot.com sekarang Samsung Galaxy Ace yang akan coba kita bahas dan akan menjadi topik hangat kita pagi ini...formal ya bahasanya seperti berita di TV aja hehehe.

Galaxy Ace 2 merupakan ponsel android yang berada diatas Galaxy Y dan Galaxy Pocket. Galaxy Ace 2 hadir menggunakan Android 2.3 Gingerbread yang ditenagai prosessor dual core 800MHz dan RAM 768MB. Samsung Galaxy Ace 2 memiliki layar sentuh kapasitif PLS TFT berukuran 3.8 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.


Samsung Galaxy Ace 2 dipersenjatai dengan kekuatan jaringan HSDPA 14.4Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS/GLONASS, Bluetooth 3.0, memori internal 4GB, slot microSD up to 32GB, kamera 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p, kamera depan VGA, dan baterai berkapasitas 1500mAh. 

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 2 ( dibandingkan dengan Galaxy Y dan Galaxy Pocket )
  • Galaxy Ace 2 memiliki kamera 5 MP sedangan Galaxy P & Galaxy Y hanya memiliki kamera 2MP
  • Galaxy Ace 2 memiliki kamera sekunder ( depan ) dengan kulitas VGA sedangkan Galaxy P dan Galaxy Y tidak memiliki kamera depan sama sekali.
Sedangkan untuk spesifikasi lainnya selain dari kedua poin diatas ketiganya memiliki persamaan,  Harga yang ditawarkan berkisar Rp.2.4 juta an ( harga untuk di pekanbaru, beda daerah bisa jadi beda harga ) manakah yang akan menjadi pilihan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.