Kamis, 24 Mei 2012

SMS Kata Cinta Buat Pacar Terbaru


SMS Kata Cinta Buat Pacar Terbaru - Oke pada kesempatan kali ini aldio blog akan berbagi SMS Kata Cinta Buat Pacar Terbaru untuk anda semua yang sangat mencintai pacarnya :). Baca juga salah satu SMS cinta yang telah saya posting sebelumnya Kumpulan SMS Romantis Terbaru. Oke, langsung saja berikut ini SMS Kata Cinta Buat Pacar Terbaru yang bisa anda simak

Walaupun jarak memisahkan hubungan kita ini, aku gak akan pernah menghapus rasa cinta ini dihatiku sayang.
Sayang tanpa kamu aku akan mati dan kamu wanita terakhir yang akan kupilih.
Sayang aku akan selalu menyayangimu dalam keadaan apapun. Aku harap kamu mengerti sayang...
Cinta itu bagaikan langit yang terang dan cerah akan tetapi bila kamu merasakan kesedihan coba kamu pandangi lagit tersebut deh sayang, aku jamin aku akan selalu ada disamping kamu.
Sayangqu Kalau seandainya suatu saat kamu hancurkan hatiku yang mencintaimu ini… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
seuntai kta terungkap dri jiwa seulas snyum memberi pesona aku alunkan nada tpi tak bersuara hanya lewat SMS nee aku tulis sebuah kata “I Love You?”..!

Berikut Tadi SMS Kata Cinta Buat Pacar Terbaru yang bisa saya berikan, cukup sekian dulu untuk SMS Kata Cinta Buat Pacar Terbaru-nya. Semoga SMS Kata Cinta Buat Pacar Terbaru ini bisa bermanfaat buat anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.