Kamis, 17 Mei 2012

Pantun Cinta dan Romantis Terbaru


Pantun Cinta dan Romantis Terbaru - Berikut ini aldio blog berikan Pantun Cinta dan Romantis Terbaru yang bisa anda pergunakan untuk orang yang anda sayangi, seorang lelaki dan perempuan sangat perlu untuk sedikit mendengar Kata cinta dan romantis agar lebih semangat atau menghibur dirinya sendiri. Baca juga artikel tentang cinta lainnya: Kumpulan SMS Romantis Terbaru, Kumpulan Kata-Kata Cinta Mario Teguh, Kumpulan SMS Gombal Terbaru dan Kata Kata Gombal Terbaru 2012. Oke langsung saja berikut ini Pantun Cinta dan Romantis Terbaru yang bisa anda simak.

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang
Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi
anda lilin di gereja
hanya satu yang menyala
banyak lelaki di dunia
hanya satu yang ku cinta
Buah nanas dimakan harimau
Aku rela jatuh dari monas, Asal jatuhnya di hatimu
ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu
Pulangnya naik delman,
Sampe di rmh langsung nangis.
Makanya gw mw ngucapin,
Met bobo manis..

Berikut Tadi Pantun Cinta dan Romantis Terbaru yang bisa saya berikan, cukup sekian dulu untuk Pantun Cinta dan Romantis Terbaru-nya. Semoga Pantun Cinta dan Romantis Terbaru ini bisa bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.