Selasa, 13 Desember 2011

CARA MEMILIH HP ANDROID LOKAL

Di bawah ini ada beberapa cara bagaimana kita memilih secara cermat HP Android lokal yang banyak beredar:

1. Bandingkan Spesifikasi dengan Harga.
Pertama kali kita membeli harus mempertimbangkan apakah harga dengan spek yang dimiliki android lokal sudah sesuai. Paling tidak versi yang dibawa sudah android froyo.
Kedua adalah masalah prosesor dan grafis yang diusungnya. Karena prosesor ibaratnya adalah otak manusia adalah hal yang terpenting dimana prosesor yang tinggi akan memberikan aksi yang lebih responsif dalam menjalankan menu android sehari-hari. Sementara dengan punya spek grafis yang tinggi, kecakapan memainkan game ataupun tampilan visual di HP pada umumnya lebih baik.
Sisanya tinggal lihat berbagai fitur tambahan  seperti kamera, video, RAM, konektivitas yang dimiliki sampai jenis layar yang digunakan. Satu kelebihan yang belum bisa didapatkan android bermerk adalah fitur TV analog yang dimiliki android lokal.

2. Kemampuan Dual Sim
Android lokal sudah memiliki kemampuan mengadopsi dual SIM tidak seperti android bermerk yang sejauh ini belum memiliki kemampuan itu. 

3. Lokasi Service Centre.
Pastikan android lokal yang kita beli memiliki layanan purna jual yang mudah dan gampang ditemui. Paling tidak merk harus mempunyai servis centre di sentra-sentra lokasi penjualan HP terkenal.

4. Nilai Jual Kembali
Kita sudah mengetahui bahwa hp android lokal biasanya susah untuk menemui harga bagus ketika dijual kembali. Disini kamu harus memastikan bahwa android lokal yang dibeli bukan untuk kamu pakai dalam waktu singkat. Kalaupun kamu sudah bosan dan ingin mengganti dengan yang baru, sebaiknya android lokal bekas kamu hibahkan saja kepada orang terdekat.

5. Ketersediaan aksesoris pendukung
Terakhir, performa HP kurang maksimal tanpa ketersediaan aksesoris pendukung. Seperti Bluetooth, headset stereo, baterai high capacity, speaker, dll.

KESIMPULAN :
Jangan hanya sekedar mencari harga murah, faktor-faktor diatas harus juga kamu perhatikan untuk mendapatkan android lokal namun berkualitas ala android bermerk.

info sumber : Rahardian-Pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.