Minggu, 11 Desember 2011

4 Tips Supaya Terhindar Dari SMS Penipuan dan SMS Penyedot Pulsa


SMS PENIPUAN - Hari ini senin tanggal 12 Desember 2011, pukul 13:14 WIB saya terkejut saat ada sms masuk, pasti pada penasaran emang yang masuk SMS apa ya? kok bisa kaget dan saya langsung geleng - geleng kepala, ternyata hari gini para penipu melalui sms masih ada ya? sepertinya mereka masih berusaha untuk mencari mangsa baru, agar pulsa bisa terkuras atau ada orang yang mau dengan bodohnya transfer uang ke rekening yang dikirimkan melalui SMS penipuan tersebut. berikut isi sms penipuan yang saya terima :

No. Pengirim            : 0821 9073 6997
ISI SMS                    : Uangnya dikirm aja sekarang ke BRI A/n BUDI SETIAWAN No rek       
                                      0084-01-060377-508 sms saja kalau sudah dikirim, trimkasih...

Begitulah isi dari sms penipuan yang saya terima, bagi anda yang menerima sms seperti diatas yang tidak anda kenal sama sekali pengirimnya, abaikan saja. jangan dibalas, dimaki atau apapun itu karena dengan anda membalas sms tersebut pulsa anda akan terpotong, alias disedot, jadi ini merupakan penipuan 2 arah maju kena mundur kena...film warkooop ya. jadi tindakan yang paling tepat adalah :

 4 CARA AGAR TERHINDAR DARI SMS PENIPUAN :
1. Laporkan kepada pihak berwajib (polisi).
2. Laporkan kepada operator seluler yang anda gunakan.
3. Hapus langsung dari inbox anda.
4. Biarkan saja, abaikan saja dan jangan ambil pusing jika pengirim tak dikenal.

Demikianlah cara agar anda terhindar dari prakter sms penipuan, semoga tidak ada lagi korban sms penipuan ataupun pulsa yang dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.