Kamis, 29 Mei 2008

KABAR GEMBIRA...Bagi Friendster Mania, Friendster Bisa Diakses Via Ponsel

Friendster Inc mengumumkan bahwa 70 juta penggunanya dan lebih dari 1 miliar dari pemakai ponsel berisikan internet di seluruh dunia kini dapat berhubungan dimana saja melalui situs ponsel baru milik Friendster, yang dapat diakses di m.friendster.com dari peralatan ponsel apa saja yang berkonten web. Situs baru ini adalah yang pertama dalam perangkat dari sejumlah tawaran ponsel pada masa mendatang yang selanjutnya disebut sebagai ponsel Friendster.

Adapun dengan menggunakan http://m.friendster.com dari peralatan ponsel apa saja yang ada internetnya, para pengguna Friendster dapat membetulkan sejumlah update pada kegiatan kawan mereka, memeriksa pesan, mengkaji ulang permintaan teman, memasang beberapa ‘shoutout’, browsing sejumlah foto, membrowsing profil-profil para penggemar dan pengguna, mencari pengguna menurut nama atau e-mailnya, melihat hari ulang tahun, membaca ramalan bintang, dan memasang buletin.

Friendster mengklaim hal tersebut akan membuat komunikasi yang lebih efektif dengan teman-teman saat jauh dari komputer. (Sumber: Indocommit.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.