Kamis, 08 Mei 2008

HTC Rilis HTC Touch Diamond

Ponsel pintar HTC Touch Diamond yang berbasiskan Microsoft Windows Mobile 6.1 Professional dan memiliki layar sentuh yang dirancang untuk dipakai satu-tangan, baru-baru ini diperkenalkan oleh HTC.

Touch Diamond adalah salah satu penerus dari smartphone populer HTC Touch, yang sejak peluncurannya 10 bulan lalu sudah terjual lebih dari 3 juta unit. Ponsel dengan layar 2,8inc, 640x480 pixel yang memiliki fitur 3G dan receiver GPS (Global Positioning System) serta kamera 3,2 megapixel ini akan tersedia di Eropa pada bulan Juni. Setelah itu baru giliran Asia dan Timur Tengah, dan berikutnya wilayah Amerika Utara dan Selatan.

Pada versi terbaru ini, kita bisa mengakses foto, musik, pesan, menggunakan push e-mail dan lain-lain di layar sentuhnya. Di dalam ponsel pintar ini sudah tercakup software TouchFlo yang memberikan efek 3D pada image di layar, dan browser Web yang memungkinkan penggunanya men-zoom dan pan situs Web dengan satu tangan. Maksudnya, jika unit diposisikan mendatar, layarnya otomatis akan menyesuaikan penampilan.

Yang juga tersedia adalah aplikasi untuk menonton video YouTube dan menggunakan Google Maps untuk peta dan data lalu-lintas. (Sumber: kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.