Senin, 05 Mei 2008

Download Aplikasi CellSpin Gratis, Blogging dari Ponsel Why Not...?

Kategory : Freeware

Bosan harus ngeblog ke warnet dulu atau bagi anda yang punya laptop harus cari hotpot, dan juga bawa laptop itu bagi sebagian orang sangat merepotkan...kenapa tidak mencoba blogging lewat smartphone anda saja...? aplikasi untuk blogging melalui ponsel ini sebelumya sudah kita bahas pada aplikasi trutap, tapi ini ada lagi aplikasi terbaru dan memiliki fitur segudang untuk anda yang selalu mobiling dan ingin melakukan segala sesuatu itu serba praktis.

Ini dia aplikasi cellSpin, anda bisa memposting text, audio, video, photo, ke hampir semua provider blog terkenal di dunia yaitu : Facebook, Blogger, YouTube, Picasa, Flickr, Live Journal, Live Spaces, eBay in 1 Click!, it's wow semua dalam genggaman anda. apakah terbayangkan oleh anda sebelumnya...? Selamat men-Download Aplikasi CellSpin Gratis, Blogging dari Ponsel  Why Not...?




Untuk mendapatkan itu semua anda harus daftar dulu di www.cellspin.net untuk keterangan lebih lanjut silahkan lihat gambar di bawah ini :



 
Ponsel yang kompatibel :
Symbian OS 9.0/9.1 seperti : Nokia: E50, E61, E61i, E62, E65, N71, N73, N75, N77, N92, N93, N93i, N95 Informasi download : Klik Disini







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.