Selasa, 06 Maret 2012

Voucher Flash Unlimited Dari Telkomsel

Telkomsel telah meluncurkan Voucher Flash Unlimited untuk layanan paket data tanpa batas. ''Internet paling Indonesia merupakan jawaban Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan mobile internet yang sesuai karakteristik masyarakat Indonesia. Berbagai inovasi akan terus diberikan untuk mendukung kemudahan pelanggan dalam mengakses data di era beyond telecommunication,'' papar Head of Corporate Communication Division Telkomsel Ricardo Indra.

Voucher Flash Unlimited memberi kemudahan bagi para pelanggan Simpati dan Kartu As untuk mengakses internet kapan dan di mana saja tanpa registrasi terlebih dahulu.

Pelanggan dapat menggunakan voucher Flash Unlimited melalui SMS, menelepon ke nomor 888 atau lewat laman depan www.telkomsel.com/infoflash untuk modem dan komputer tablet yang tidak dilengkapi fitur SMS.

Voucher tersedia dengan nominal Rp50 ribu-Rp100 ribu dan hanya dikhususkan untuk akses data sehingga tidak dapat dipakai menelepon dan SMS.

Selama masa promo yang berlangsung sampai 31 Mei 2012, pelanggan akan mendapat bonus fair usage sebesar 25% dari total kuota yang dimiliki.

(Sumber: mediaindonesia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.