Jumat, 05 Agustus 2011

Google Update Pagerank Bulan Agustus 2011

Sungguh sangat mengejutkan bahwa Google update Pagerank Bulan Agustus 2011, baru saja Juli kemarin Google update Pagerank sekarang bulan Agustus Google kembali update.

Saya juga sempat kaget karna tahu bukan dari teman atau sobat lainnya secara tidak di sengaja. Awal mulanya pas buka blog lalu iseng-iseng buka Google Webmaster Tools dan terkejut saat melihat Links to your site pada hilang, padahal seminggu yang lalu kira-kira linknya sudah mencapai kurang lebih 1500 dan berubah hanya 27 link, Lalu saya coba ngecek Pagerank alhasil sedikit terkejut dan rasa senang blog ini mendapat PR 2. pada bulan juli 2011 kemari saya sedikit kecewa saat Goole update Pagerank karna blog ini tidak dikasih Pagerank alias masih kosong.
Tapi saya juga memakluminya karna blog ini pada juli 2011 masih berusia 2 bulan tapi di saat blog ini berusia 3 bulan sukur alhamdulliah di bulan agustus 2011 dan bertepatan pada bulan Ramadhan blog ini dikasih Pagerank 2.

Gimana dengan sobat apakah blognya sudah di cek Pageranknya? Jika sobat ingin cek Pageranknya, sobat bisa mengeceknya di PR Checker, Check PageRank. Apakah hasilnya naik atau turun?

Bagi yang PRnya naik selamat yah? dan bagi yang turun tidak perlu kecewa Pagerank atau apalah itu menurut saya tidak terlalu penting lebih baik kita memikirkan ke hal yang lebih positif. Yang terpenting adalah bukan PR, namun bagaimana kita menciptakan suatu blog yang berguna dan bermanfaat agar pengunjung senang mengunjungi blog kita dan mencari sumber traffic sebanyak-banyaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.