Kamis, 07 Juli 2011

DemoCrazy Di Indonesia Saat Ini...


Semakin buruknya suasana politik di Indonesia, Demokrasi yang dulunya di dewakan bakal membawa pencerahan bagi kehidupan dan kemakmuran bangsa indonesia. Malahan semakin tidak jelas dan buram, sejak demokrasi dilantunkan dan menumbangkan era Orde Baru, Semenjak itu juga praktek korupsi menjamur di Indonesia. Hampir setiap hari tak terlewatkan tanpa berita korupsi dan peyalahgunaan dana serta praktek suap yang meraja lela di semua media.

Banyak yang berpendapat rakyat indonesia semakin pintar, tapi semakin pintar dalam hal apa? korupsi?, saya tidak usah menjelaskan kasus demi kasus satu persatu, anda semua mungkin lebih mengetahui kasus - kasus tersebut. dan lebih parahnya di pemerintahan daerah semenjak bergulirnya otonomi daerah bukannya memperbaiki kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, malahan korupsi menjamur dan mendarah daging.

Kapan Indonesia maju makmur da sentosa. apakah itu hanya menjadi impian belaka, kuping kami panas mendengar kemiskinan membuat kita mengais rejeki ke luar negeri karena pemerintah tidak mampu menyediakan lapangan pekerjaan buat mereka. sampai - sampai kita diperlakukan seperti budak dan binatang. bahkan ada yang hanya pulang nama saja, karena mati disiksa dan dibunuh majikannya.

Beginkah garis tangan indonesiaku, menangis, meratap, mengiba minta dikasihani. dibalik semua itu ada segelintir orang yang tertawa, bahagia dan berfoya - foya diatas jutaan rakyat yang menderita. betapa mirisnya kenyataan yang ada di indonesiaku tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.