Rabu, 13 Juli 2011

Akhirnya Links in Alexa Sudah Tidak No Data

Dari dulu nunguin alexa Links in hampir udah 2 bulanan lah dan akhirnya muncul juga tu Links in Alexa. Sempat bingung kenapa Links in Alexa No Data, Sedangkan pada Rank Alexa semakin hari semakin ramping, tapi kok Links innya No Data terus. Udah tuh saat itu tidak berpikir tentang Lins in Alexa karna kata sobat saya si Link in Alexa akan muncul setelah Blog berusia 3 bulanan maka dari itu saya diemin.


Itulah Jepretan Links in Alexa yang saya ambil pada saat posting ini di luncurkan.. Walau sangant kecil tapi sangat bersukur Akhirnya Links in Alexa Sudah Tidak No Data, iyah maklumlah masih nuwbie jadi masih parno wkwkw.

Katanya si jika nilai Alexa Rank semakin ramping itu semakin baik, berbeda dengan nilai links in. Links in yang semakin besar adalah semakin baik.

Alexa sendiri mengungkapkan, "site links in menunjukkan tingkat kepercayaan terhadap suatu halaman website". Hampir sama dengan Page Rang Google.

Jadi kesimpulannya adalah kita harus banyak2 blogwalking dan meninggalkan komentar di blog orang lain dan saling tukeran link. Ada lagi dengan cara alternatif yang lebih praktis menggunakan software atau mensubmit artikel kita di social bookmark.

Itulah yang saya lakuin selama ini terkecuali menngunakan software saya takut entar di sentil sama si mbah google hoho.

Jika Links in sobat masih No Data, pesan saya simple kok, Tinggal tunggu waktu saja untuk mendapatkan nilai site links in. Sabar dan konsisten ngeblog adalah salah satu kuncinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.