Selasa, 05 April 2011

Video Mesum Anwar Ibrahim, Heboh di Youtube


Wah, ini video memang sangat menghebohkan malaysia. matan perdana mentri malaysia Anwar Ibrahim diduga aktor di video mesum ini, tapi pihak keluarga telah mengklarifikasi ke media kalau aktor di video mesum itu bukanlah Anwar Ibrahin. seperti berita yang saya kutip dari vivanews.com 


Wan Azizah Wan Ismail, istri pemimpin oposisi Anwar Ibrahim di Malaysia, mengaku telah melihat sebagian cuplikan rekaman video yang menampilkan seorang laki-laki dan seorang perempuan berhubungan intim. Dia yakin pria di rekaman itu bukanlah suaminya, seperti yang dicurigai sejumlah pihak selama ini.

"Itu bukan dia [Anwar]. Jelas bahwa badan dan ciri-ciri fisik aktor itu sama sekali berbeda dengan Datuk Anwar," kata Azizah dalam konfrensi pers yang dikutip harian The Star dan The Straits Times, Selasa 5 April 2011.

Bersama keluarga, Azizah mengaku Senin kemarin melihat bagian singkat rekaman video itu yang dipublikasikan ke laman jejaring sosial YouTube, yang telah disensor. Anwar sendiri, dalam wawancara dengan VIVAnews beberapa waktu lalu, yakin bahwa pengedaran video itu merupakan rekayasa orang-orang dekat Perdana Menteri Najib Razak untuk memfitnah dirinya.

Azizah menegaskan bahwa dalam setahun terakhir, Anwar selalu ditemani anak-anaknya setiap kali pergi keluar, baik untuk berolahraga maupun menjalani fisioterapi untuk pengobatan punggungnya.

Azizah, yang merupakan Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat yang beroposisi di parlemen, justru menyayangkan tidak tegasnya polisi untuk segera menahan tiga orang yang bertanggungjawab mengedarkan video cabul itu.

Semula memakai nama samaran Datuk T, identitas ketiga orang itu akhirnya terungkap setelah diadukan oleh sejumlah politisi yang bersimpati dengan Anwar. Ketiga orang itu diketahui punya keterkaitan dengan partai penguasa, UMNO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.