Rabu, 13 April 2011

Samsung Galaxy S II Akan Segera Rilis

Samsung Galaxy, salah satu produk samsung yang siap bersaing dengan produk kelas atas iPhone, Android, Blackberry. samsung mulai gencar mencari celah pasar untuk dapat nimbrung di pasar Ponsel SmartPhone. seperti berita selengkapnya dari inilah.com...

Samsung memastikan bahwa Ponsel Galaxy S II akan dirilis pada 1 Mei di Inggris. Smartphone ini akan dipasarkan di bawah GBP 500 untuk menyesuaikan dengan harga pesaing. Perangkat ini telah diungkap sejak Februari lalu di Mobile World Congress (MWC) bersama dengan tablet 10 incinya. Sejak itu, hardware perangkat ini telah diperbarui. Awalnya, S II akan menggunakan sistem chip dual core 1GHz.

Namun, Samsung menggantinya dengan model 1,2GHz. Spesifikasi lainnya sama dengan smartphone terbaik lain di pasaran, yakni, layar sentuh 4,3 inci beresolusi 800x480 super AMOLED, 1GB RAM, penyimpanan 16GB, Android 2.3.3 Gingerbread, kamera 8-megapiksel berkemampuan rekam full-HD, Wi-Fi dan banyak lagi.

Smartphone ini memiliki berat 116 gram dan bodi yang lebih tipis dibanding pendahulunya, yakni 8,5 mm. Selain itu, Samsung juga meningkatkan tampilan perangkat ini dengan menambahkan hub hiburan dan panel langsung yang menampilkan akun jejaring sosial dan layanan lainnya secara bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.