Selasa, 28 Februari 2012

Kecanggihan Terbaru iPad 3 Yang Akan Segera Launching 7 Maret 2012

Kehadiran iPad 3 memang sudah sangat di tunggu - tunggu, sudah banyak rumor dan isu - isu tentang bentuk, harga dan spesifikasi dari iPad 3 yang kabarnya akan segera di luncurkan pada tanggal 7 Maret 2012, hal apa sajakah yang dinantikan saat iPad meluncur nantinya? berikut berita terbarunya :


Apple disebut-sebut segera merilis iPad 3 pada perhelatan yang akan berlangsung 7 Maret 2012. Spekulasi para analis pun kian mencuat, menerka hal apa saja yang mungkin hadir saat iPad 3 meluncur nanti.

Terlebih dalam undangan perhelatannya tersebut Apple mengumbar janji akan menghadirkan produk yang disebutnya sebagai sesuatu yang pastinya sangat ingin dilihat dan disentuh pengguna. Berikut 4 hal yang dinantikan hadir di iPad 3, seperti dilansir PC World, Rabu (29/2/2012).

Spesifikasi iPad 3 seperti yang dirumorkan

Display retina adalah salah satu fitur yang paling sering disebut-sebut akan hadir di iPad 3. Atau paling tidak, layarnya memiliki resolusi dua kali lipat dari iPad 2.

Selain resolusi display yang telah diupgrade, iPad 3 juga diperkirakan lebih tipis dari iPad 2 serta sudah didukung konektivitas 4G LTE. Urusan prosesor, para pengamat berharap iPad 3 sudah menggunakan prosesor quad-core A6 atau dual-core A5X.

Tidak ada tombol

Undangan 7 Maret yang dikirimkan Apple kepada media, menampilkan gambar tangan menunjuk ikon aplikasi Calendar di layar iPad. Lagi-lagi, gambar sesederhana ini saja bisa memancing spekulasi lebih jauh di kalangan blogger teknologi. Mereka menyebut ketiadaan tombol di iPad mungkin saja terjadi. Namun sekali lagi, ini baru sebatas spekulasi.

Kehadiran Siri

Sebuah laporan yang dilansir blog teknologi China Apple.pro pekan lalu menyebut Apple kemungkinan akan menghadirkan asisten virtual Siri ke iPad 3. Desas-desus ini sudah sering terdengar, namun tentu saja Apple tidak akan mengonfirmasi hingga tiba saat peluncurannya nanti.

Harga iPad 2 turun

Sejumlah retailer, salah satunya Best Buy pekan lalu telah memangkas harga iPad 2 sebesar USD 50 untuk semua versi. Berdasarkan pengalaman tahun lalu, Apple memangkas harga iPad pertama sebesar USD 100 setelah merilis iPad 2. Sepertinya sudah menjadi kebiasaan Apple ketika sebuah produk baru meluncur, harga produk lama akan diturunkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.