Senin, 07 April 2008

Sony Ericsson Raih Sejumlah Penghargaan

Sony Ericsson Mobile Communication mampu menyabet sejumlah penghargaan dari CNET Asia Readers' Choice Awards 2007/08 yang diadakan setiap tahun. Di dalam negeri Sony Ericsson juga berhasil meraih banyak penghargaan, seperti pada ajang Golden Ring Awards.

Sony Ericsson keluar sebagai yang terbaik pada CNET Asia Readers' Choice Awards 2007/08, dengan meraih tiga dari empat kategori Gold Medals yang diperebutkan dan seluruh penghargaan pada kategori Best Music Phone. Pada Golden Ring Award, Sony Ericsson berhasil meraih tiga penghargaan yaitu Best Music Phone, Best Entry Level dan Best Phone.

"Di Sony Ericsson, kami percaya untuk menciptakan ponsel dengan fitur-fitur inovatif sehingga dapat memberikan hiburan, konektivitas dan berbagi musik serta foto bagi para penggunanya," ujar Alino Sugianto, General Manager Sony Ericsson Mobile Communication Indonesia.

Menurut Alino, kemenangan ini menunjukkan bahwa Sony Ericsson telah sukses membuat produknya dengan fitur-fitur yang unik dan ditunggu-tunggu konsumen. Melalui fitur-fitur inovatif seperti Shake Control dan SenseMe, para pengguna dapat memilih musik sesuai dengan suasana hati (mood) รข€“ seri Walkman Sony Ericsson memberikan pengalaman kepada konsumennya untuk menikmati musik dengan cara yang berbeda. Ponsel Cyber-shot Sony Ericsson K850i membuat konsumennya dapat menangkap momen-momen spontan, sementara P1i memudahkan hidup para profesional untuk terus terkoneksi dalam pekerjaan dan pada waktu santai. (Sumber: swa.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.